Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Februari 2016

HOBI DAN CITA-CITA YANG DILUAR EKSPETASI


Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. kata Hobi merupakan sebuah kata serapan dari Bahasa Inggris "Hobby". Tujuan hobi adalah untuk memenuhi keinginan dan mendapatkan kesenangan . Terdapat berbagai macam jenis hobi seperti mengumpulan sesuatu (Koleksi), membuat, memperbaiki, bermain dan pendidikan dewasa. Dan Hobby saya saat ini yaitu tidur, lebih banyak meluangkan waktu untuk menyendiri dikamar dan tidur, tapi bukan cuman tidur aja kok. dilain itu saya suka membaca dan menulis segala sesuatu yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Cita-Cita adalah 1 keinginan (kehendak) yang selalu ada di dalam pikiran: ia berusaha mencapai ~ nya untuk menjadi petani yang baik; 2 tujuan yang sempurna (yang akan dicapai atau dilaksanakan): untuk mewujudkan ~ nasional kita, kepentingan pribadi harus dikesampingkan.

Cita-Cita saya di masa saya SMP yaitu ingin menjadi seorang Guru yang selalu berbagi ilmunya dengan siapapun. namun, ketika beranjak SMA cita-cita saya berubah ingin menjadi Dokter Hewan. karena kecintaan saya dengan hewan-hewan peliharaan saya dirumah.

ketika lulus SMA keputusanku sudah bulat untuk mengambil Program Studi Kedokteran Hewan. Namun, Mama tidak memperbolehkan saya mengambil apa yang saya inginkan tersebut. Alhasil, Saya kuliah di Universitas Trisakti dengan program studi Pendidikan Dokter yang lulus sesuai Target.

Terkadang kita bisa merencanakan, Tapi Rencana Allah lebih baik daripada pilihan dan rencana kita.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar