Total Tayangan Halaman

Minggu, 13 Maret 2016

MITOS, ALAT DAN OBAT UNTUK MEMPERBESAR PENIS?

             Panjang penis yang normal adalah 7,6 - 10,2 cm (saat lemas) dan 12,7 - 17,8 cm (saat ereksi). Penis dianggap kecil (abnormal) jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi (mikropenis). Jika ukuran penis Anda masih ada dalam kisaran ukuran tersebut maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan.
 
Banyak dokter berpendapat, bahwa obat/alat untuk memperbesar atau memperpanjan penis hanya bersifat sebagai stimulus saja pada saat akan berhubungan seks. dan sebenarnya tidak ada yang efektif sebagai cara memperbesar penis, termasuk tindakan operasi. Meskipun, memang satu-satunya cara memperbesar penis adalah melalui operasi, namun pembesaran penis dengan cara operasi tersebut  ternyata tidak efektif. Produk-produk yang memberi janji dapat memperbesar kemaluan justru dapat "merusak" kemaluan itu sendiri. Banyak produk yang ditawarkan dengan janji bahwa produk tersebut dapat memperbesar penis. Namun tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung penggunaan metode-metode non-operatif untuk memperbesar penis, dan secara medis tidak dianjurkan pembesaran penis dengan cara operasi hanya untuk alasan kosmetik. Sedangkan metode-metode yang ditawarkan justru dapat "merusak" penis dan beberapa menyebabkan impotensi. Karena itu, sebaiknya berpikir matang-matang sebelum mencoba produk apapun yang katanya dapat memperbesar penis. Bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan, malahan mendapatkan efek samping menjadi impoten.
 
jika usia anda sudah diatas 18 tahun maka perkembangan penis anda berhenti pada saat itulah. karena perkembangan seseorang itu berhenti di umur 18 tahun. bukan hanya penis, jika gigi anda terlepas disaat anda berumur 18 tahun keatas gigi anda tidak akan bias tumbuh kembali.
 
jangan takut dan jangan minder terhadap ukuran penis yang anda miliki. tetap jaga higienitas  kelamin dengan memperhatikan pola pergantian celana dalam yaitu sehari dua kali. dan jangan menahan kencing. jika malam hari pada saat akan tidur usahakan untuk melepas celana dalam karena pada saat tidur otot-otot penis mengalami peregangan dan jangan mengekang atau menahannya dengan menggunakan celana dalam. alangkah baiknya dilepas saja saat akan tidur. disaat itu juga terjadi proses pembentukan sperma didalam testis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar